Neymar tidak matang sebagaimana seharusnya, kata Zagallo

Neymar tidak matang sebagaimana seharusnya, kata Zagallo

Pemain berusia 24 tahun terjawab kualifikasi Piala Dunia negaranya melawan Chile dan Venezuela karena suspensi dan telah memperingatkan dia harus bertindak lebih bertanggung jawab baik di dalam dan luar lapangan

Bintang Barcelona Neymar harus matang dan mulai bersikap seperti pemimpin tim nasional Brasil, menurut mantan pelatih Mario Zagallo.

Peluang 24 tahun terluka Brasil di tahun lalu Copa America di Cile saat ia kehilangan ketenangannya dalam kekalahan tahap grup ke Kolumbia, sehingga suspensi empat pertandingan yang memerintah dia keluar dari sisa turnamen.

Neymar juga merindukan kualifikasi Piala Dunia melawan Chile dan Venezuela karena larangan itu, hanya untuk kemudian mengambil dua pemesanan dalam tiga kualifikasi berikutnya Brasil, yang mengarah ke skorsing lain satu pertandingan.

Zagallo yakin Neymar memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dalam permainan, tapi bersikeras penyerang harus bersikap lebih profesional.

“Saya suka Neymar banyak. Dia adalah pemain yang luar biasa dan dia punya segalanya yang dibutuhkan untuk pergi lebih jauh,” kata Zagallo kepada Ekstra. maxbet

“Tapi dia perlu mengembangkan kesadaran bahwa dia memimpin tim nasional Brasil.

“Dia tidak bisa keluar dari garis. Dia tidak matang sebagaimana seharusnya.”

Neymar terlihat di sebuah klub malam setelah mengecewakan imbang 2-2 kualifikasi Brasil dengan Uruguay bulan lalu dan Zagallo merasa dia harus meningkatkan kejenakaan off-pitch, juga.

“Ini adalah jenis masalah yang kita tidak bisa memiliki,” tambah Zagallo.

“Terlebih lagi bila Anda seorang pemain bintang. Neymar memiliki reputasi untuk dipertahankan.” agen bola sbobet