Stones akan belajar dari kesalahan, kata Martinez

Stones akan belajar dari kesalahan, kata Martinez

Pelatih asal Spanyol telah melompat ke pertahanan anak itu setelah dip baru-baru ini dalam bentuk dan mengatakan ia masih belajar permainan dan harus diberi waktu untuk mengembangkan potensinya

Manajer Everton Roberto Martinez telah mengecam apa yang ia lihat menjadi kritik berlebihan John Stones error berikut biaya di kekalahan Inggris 2-1 untuk Belanda minggu ini.

Stones tertangkap dalam kepemilikan untuk memulai fase bermain yang menyebabkan Belanda memenangkan penalti dari mana Vincent Janssen menyamakan kedudukan.

Kecelakaan itu sejalan dengan Stones dip baru-baru ini dalam bentuk di tingkat klub, tetapi Martinez mendesak kritikus bek untuk mengambil langkah mundur dan ingat bahwa Stones masih berkembang sebagai pemain.

“Saya pikir John telah menarik banyak minat dalam hal potensi, dan itulah yang perlu kita pahami,” katanya kepada wartawan.

“Dia masih 21. Kami mempercepat perannya dalam tim dan dia selalu menemukan cara untuk melakukan dan, selama tiga musim terakhir, perkembangannya telah luar biasa.

“Tapi kita harus memahami bahwa ia masih 21. Dia masih belajar permainan, dan memang demikian.

“Dalam pertandingan seperti melawan Belanda, saya pikir apa yang Anda cari dari seorang pemain muda adalah seberapa banyak Anda bisa dipengaruhi oleh kesalahan itu. Sejak saat itu ia menunjukkan karakter yang luar biasa.

“Tentu saja dia harus belajar dalam situasi. Dia adalah yang pertama yang menggunakan game-game ini untuk menjadi sebaik dia bisa.

“Tapi dia masih dalam tahap pengembangan. Pada usia 21, dia baik di depan di mana ia harus dan saya pikir kita semua harus sedikit lebih sadar bahwa dia seperti pemain muda dan dia tidak harus di bawah pengawasan di tahap karirnya. daftar poker online

“Dia bermain jumlah terbesar dari game yang sudah dalam satu musim, kita perlu memastikan bahwa kita mengontrol bahwa jumlah waktu bermain tapi, bagi saya, ketika Anda melihat pemain melakukan kesalahan itu apa yang dia lakukan berikutnya [yang penting].

“Jelas John memiliki reaksi yang luar biasa dalam lingkungan yang sulit, bermain di Wembley untuk tim nasional Anda … Saya pikir cara dia bereaksi adalah tanda lain dari karakter kuat yang ia memiliki.

Stones, yang telah memainkan 31 pertandingan di semua kompetisi untuk Everton musim ini, diharapkan akan fit untuk hari Minggu pertandingan Liga Premier dengan Manchester United setelah pulih dari cedera. Game poker online