Real Madrid butuh epidemi Barcelona untuk memiliki kesempatan – Karembeu

Real Madrid butuh epidemi Barcelona untuk memiliki kesempatan - Karembeu

Pria asal Prancis telah mendesak mantan timnya untuk mengobati Clasico yang akan datang sebagai peristiwa yang terisolasi daripada khawatir tentang kesenjangan poin La Liga.

Mantan gelandang Real Madrid Christian Karembeu terasa tim Santiago Bernabeu berdiri sedikit atau tidak ada kesempatan untuk menangkap Barcelona dalam tabel Liga, namun mendesak mereka untuk menggunakan pertandingan Sabtu di Camp Nou sebagai kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia apa yang mereka buat.

Tim arahan Zinedine Zidane telah jatuh 10 poin di belakang Catalan dalam perebutan gelar Spanyol dan akan butuh keajaiban jika mereka dinobatkan sebagai juara untuk pertama kalinya sejak 2011-12.

Karembeu menyadari menghentikan Barcelona dari hasil mempertahankan gelar mereka mungkin jembatan terlalu jauh untuk Madrid, namun menekankan mereka masih memiliki banyak tersisa untuk bermain.

“Tidak mungkin bagi Madrid untuk menghentikan Barcelona di La Liga. Mungkin mereka akan memiliki kesempatan jika ada epidemi di Barcelona,” kata Karembeu kepada Goal.

“Tapi sebagai hal yang berdiri mustahil bagi Madrid untuk menangkap Barcelona. Mereka terlalu jauh. Barcelona bermain dengan sangat baik dan memiliki tiga lini depan yang seperti saudara satu sama lain. Tidak ada yang bisa menghentikan Barcelona. Bandar bola

“Clasico adalah semua tentang kebanggaan, meskipun. Ini adalah semua tentang siapa Anda dan klub mana Anda mewakili dan memperjuangkan. Barcelona yang nyaman memimpin La Liga, tapi ini adalah permainan khusus yang adalah semua tentang kebanggaan.

“Mereka tidak harus berpikir tentang kehilangan 4-0 di fixture terbalik dan mencoba untuk membalas dendam. Mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan ini sebagai pertandingan pada dirinya sendiri. ”

Real Madrid terakhir mengalahkan Barcelona di Camp Nou di La Liga pada bulan April 2012, ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan pada menit ke-73 untuk membantu timnya meraih kemenangan 2-1. Prediksi bola