Flores bahagia di Watford meskipun dihubungkan Valencia

Flores bahagia di Watford meskipun dihubungkan Valencia

Mantan manajer Atletico Madrid telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Los Che berikut pemecatan Gary Neville tetapi ia menegaskan dia tidak terburu-buru untuk meninggalkan Vicarage Road.

Bos Watford Quique Sanchez Flores menegaskan ia senang dengan kehidupan di Liga Premier meskipun terkait dengan posting Valencia.

Gary Neville dipecat sebagai pelatih kepala minggu ini setelah lari dari hasil yang telah meninggalkan juara 2004 Liga hanya enam poin di atas zona degradasi dengan delapan pertandingan tersisa.

Pako Ayestaran telah dimasukkan ke dalam biaya untuk sisa musim ini namun sejumlah kandidat telah dikaitkan dengan kursi panas Mestalla, termasuk Jose Mourinho, Manuel Pellegrini dan Flores.

Tapi pria 54 tahun, yang menghabiskan 10 tahun di Valencia sebagai pemain sebelum mantra dua tahun sebagai pelatih di pertengahan 2000-an, tampaknya tidak terburu-buru untuk meninggalkan Vicarage Road.

“Saya benar-benar bahagia di Watford,” katanya dalam konferensi pers, Kamis.

“Saya suka penggemar Watford dan saya benar-benar senang dengan orang-orang dan setiap orang yang bekerja di sini. Kita keluarga dan saya cukup senang.” agen bola

Flores mengakui ia terganggu oleh situasi di klub lamanya tetapi telah didukung mereka untuk pulih dengan cepat.

“Saya sedih untuk situasi Valencia, itu sangat aneh,” katanya.

“Saya sedih untuk situasi Gary Neville karena setiap kali pelatih tidak menyelesaikan proyek itu jelas berita buruk.

“Saya mengharapkan Valencia akan memulihkan diri dan memiliki lari yang baik karena itu perlu bagi klub.” judi online maxbet