Inggris berutang kepada Pochettino untuk kemenangan Jerman – Dier

Inggris berutang kepada Pochettino untuk kemenangan Jerman - Dier

Pemain tengah itu bermain bersama rekan-rekan Tottenham Harry Kane, Dele Alli dan Danny Rose sementara Kyle Walker adalah pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 3-2.

Eric Dier yakin Inggris berhutang untuk Mauricio Pochettino setelah empat pemain Tottenham menginspirasi negara untuk kemenangan mengesankan atas Jerman.

Dier terjaring pemenang injury time dramatis, sementara rekan setim Spurs Harry Kane juga pada target seperti Inggris datang dari dua gol untuk mengalahkan Jerman 3-2 dalam pertandingan persahabatan internasional di Berlin, Sabtu.

Bintang Tottenham Dele Alli dan Danny Rose juga bermain penuh 90 menit, dengan Kyle Walker pengganti yang tidak digunakan di Olympiastadion.

Mereka memiliki semua fitur berat di bawah pelatih Tottenham Pochettino istilah ini kala London berjuang untuk memenangkan gelar Premier League, dan Dier memuji Argentina untuk meningkatkan bakat yang berkembang.

“Kami melakukan semua berkumpul di ruang ganti. Ini bagus bagi kami berlima – Walks tidak mendapatkan tetapi untuk lima dari kita berada di sini adalah menakjubkan,” kata pemain 22 tahun.

“Kita harus bersyukur untuk manajer kami, karena mampu menempatkan kami dalam posisi ini dengan memberikan kami kesempatan di klub kami dan meningkatkan kita.

“Kami anak Spurs tahu betapa beruntungnya kita memiliki dia karena dia brilian.

“Dia menuntut banyak dari kita, selalu menginginkan kita untuk meningkatkan.

“Itulah yang membuat kami mampu berada di posisi kita sekarang jadi kita sangat berterima kasih untuk dia dan kami ingin membalasnya. Sbobet

“Kami benar-benar menikmatinya dan saya pikir kami berempat dimasukkan ke dalam kinerja yang baik. Saya sangat senang untuk Danny Rose karena saya pikir itu adalah waktu yang lama. Bagi saya, ia telah menjadi bek kiri terbaik di Liga Premier musim ini.” Taruhan Bola