Forster dan Butland tempat di dekat Hart, ujar Hodgson

Forster dan Butland tempat di dekat Hart, ujar Hodgson

Sementara kiper Three Lions telah mendapatkan pujian untuk bentuk domestik mereka dengan Stoke City dan Southampton, bos mereka adalah tertentu stopper pilihan pertama.

Manajer Inggris Roy Hodgson telah meyakinkan Joe Hart perannya sebagai No.1 menjelang Euro 2016, mengklaim Fraser Forster dan Jack Butland “tidak menutup” untuk mencabut dia.

Hart duduk keluar dari Three Lions ‘melawan kembali yang luar biasa melawan Jerman pada Sabtu, sebagai gol dari Harry Kane, Jamie Vardy dan Eric Dier dijamin kemenangan mengesankan 3-2 di Berlin.

Juara Dunia sudah dua gol milik serangan dari Toni Kroos dan Mario Gomez – mantan memanfaatkan cedera berkelanjutan untuk berdiri di dekat kiper Butland.

Hodgson, bagaimanapun, yakin Hart dari tempatnya di Perancis musim panas ini, bersikeras kiper Manchester City memiliki tidak perlu khawatir dalam ketidakhadirannya dengan cedera.

“Jack dan Fraser tidak benar-benar dekat dengan memberi saya dilema kiper karena kami sangat senang dengan kiper kami, kami sangat senang dengan Joe Hart,” katanya kepada wartawan.

“Kami membiarkan hanya tiga gol dalam 10 pertandingan kualifikasi. Kami juga kebobolan masing-masing melawan Skotlandia dan Italia di pertandingan persahabatan sehingga kita hanya membiarkan lima gol dalam 16 pertandingan sejak Piala Dunia di Brasil jadi mari kita tidak mengatakan kita punya krisis kiper. Sbobet

“Saya sedang dalam situasi yang sama seperti setiap negara lainnya Manuel Neuer bermain untuk Jerman – Tetapi mereka harus memiliki No.2 dan No.3 juga.

“Saya pikir jika setiap kali Anda didorong untuk meninggalkan kiper No.1 Anda karena penjaga kedua dan ketiga Anda lakukan dengan baik dengan pihak klub mereka, maka Anda akan terus berubah.

“Jika Anda bertanya apakah ketiga bisa melakukan pekerjaan dengan baik, maka jawaban saya akan tegas ya. Setiap dari mereka bisa mengenakan kemeja Inggris.

“Saya senang dua lainnya melakukannya dengan baik dengan pihak klub dan saya senang Joe tidak bisa hanya duduk dan mengatakan baik, dia tidak akan menjatuhkan saya karena tidak ada kompetisi untuk tempat saya.” Maxbet