Tidak ada pertandingan persahabatan untuk Inggris, ujar kapten Cahill

Tidak ada pertandingan persahabatan untuk Inggris, ujar kapten Cahill

Kapten The Three Lions mengatakan ia prihatin untuk tempat internasional setelah mantra bertahan di Stamford Bridge awal musim ini.

Gary Cahill mendesak Inggris untuk membuat sebagian besar kesempatan untuk menghadapi oposisi atas Jerman, memiliki dinobatkan sebagai kapten untuk pertandingan hari Sabtu di Berlin.

Bek Chelsea akan memimpin negaranya keluar untuk kedua kalinya dalam ketiadaan kapten reguler Wayne Rooney, yang absen karena cedera lutut.

Inggris bertemu juara dunia Jerman sebelum mereka menyambut Belanda ke Wembley pada hari Selasa dan Cahill menekankan pentingnya kedua pertunjukan.

“Ini adalah kesempatan [untuk meletakkan penanda],” katanya pada konferensi pers pra-pertandingan. “Kita tahu diri kita itu ramah, tapi pada saat yang sama tidak ada pertandingan persahabatan untuk Inggris.

“Kami ingin bermain dengan cara yang benar, tapi kita tahu kita akan dihakimi, terutama terhadap oposisi sulit. Kami hanya ingin terus dengan cara yang sama dan bermain bagaimana kita telah bermain.

“Ini tes lain yang besar terhadap oposisi besar dan salah satu yang kita semua berharap didalamnya. Kami sudah mendapat dua pertandingan lebih banyak dan pada akhir mereka itu memberi kita kesempatan untuk melihat di mana kami bermain melawan pemain top.”

Cahill yakin persiapan Inggris untuk Euro 2016 yang datang bersama-sama positif dan berbicara tentang kebanggaannya pada manajer Roy Hodgson.

Ditanya bagaimana membangun turnamen di Prancis, ia berkata: “Baik saya pikir kami berbicara beberapa bulan yang lalu dan mengatakan kami akan ke arah yang benar.

“Kelompok kualifikasi pergi sangat baik. Kami masih memiliki hal-hal untuk belajar. Pertandingan Perancis dan Spanyol yang oposisi besar dan dua tes besar. Kami telah belajar dari mereka dan selalu mencari untuk meningkatkan.

“Jelas itu adalah kehormatan besar bagi saya – yang kedua kalinya saya kapten negara saya yang jelas mimpi yang menjadi kenyataan. Agen Ibcbet

“Untuk bermain dengan negara Anda cukup tetapi untuk menjadi kapten adalah saat yang sangat istimewa dan satu yang saya melihat ke depan. Sebuah kemenangan akan membuatnya bahkan lebih manis dan saya berharap itu berjalan dengan baik.”

Cahill mengungkapkan ia telah sedikit khawatir tentang status di Inggris ketika ia sebentar kehilangan tempatnya di tim Chelsea musim ini dan senang bisa kembali bermain secara reguler di Stamford Bridge.

“Itu sedikit mengenai pada saat itu dalam waktu karena saya ingin bermain, sama seperti orang lain, sebanyak mungkin,” tambah pemain berusia 30 tahun.

“Sangat penting untuk kembali dalam tim, tapi semua orang menyadari musim ini dan situasi yang kami punya di Chelsea yang belum besar.

“Saya merasa fit, saya merasa baik, dan itu penting bahwa saya sudah kembali di luar sana, menjaga ketajaman dan mendapatkan waktu permainan.” Taruhan Bola