Hodgson: Gembar-gembor Noble seperti panggilan untuk Grant Holt

Hodgson: Gembar-gembor Noble seperti panggilan untuk Grant Holt

Bos The Three Lions mengatakan akan sulit bagi pemain membuka tutup membobol rencananya sebelum Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Manajer Inggris Roy Hodgson telah memperingatkan Mark Noble ia “tidak bisa tutup semua orang yang memiliki musim yang baik” dan dibandingkan panggilan untuk seleksi untuk Grant Holt untuk diambil sebelum Piala Dunia terakhir.

Kapten West Ham telah menikmati kampanye baik, dengan tim Slaven Bilic dalam berburu untuk kejutan atas empat serta membuat delapan besar Piala FA, di mana mereka akan menjadi tuan rumah Manchester United di replay.

Tapi Noble, 28, tidak dipanggil untuk pertandingan persahabatan Inggris dua laga melawan Jerman dan Belanda di pukulan berat harapannya membuat Euro 2016.

Danny Drinkwater dari Leicester City terpilih untuk pertama kalinya, tapi Hodgson menegaskan sulit bagi pemain baru untuk memaksa jalan mereka ke skuad yang berkinerja baik dan dibandingkan situasi Noble dengan yang striker harian Holt, sekarang di tim Liga Satu Rochdale. Agen Sbobet

“Saya hanya dapat mengulangi apa yang telah saya katakan selama ini,” kata Hodgson. “Selalu ada pemain atau dua atau tiga yang dalam berita dengan banyak orang berpikir mereka harus dipilih atau lebih baik daripada yang telah saya pilih.

“Hanya ada ruang untuk 20 pemain outfield dan saya tidak bisa sayangnya tutup setiap pemain yang memiliki musim yang baik. Sebelum Piala Dunia Hibah Holt sehingga selalu ada seseorang.

“Saya menolak untuk menutup pintu dan saya menolak untuk menyingkirkan orang-orang keluar. Karena itu, ada banyak pemain selama dua tahun terakhir yang telah bekerja sangat keras dan menetapkan diri sebagai pemain Inggris.

“Mereka di luar masih mencari untuk mendapatkan yang benar-benar harus meyakinkan saya bahwa saya lebih baik meninggalkan keluar salah satu pemain saya bekerja dengan membuat ruang bagi mereka.”

Inggris akan melawan Jerman di Berlin pada hari Sabtu sebelum mereka menyambut Belanda ke Wembley Selasa depan. Judi Bola