Bellerin mendesak Arsenal untuk mengisi ulang peluang gelar akhir

Bellerin mendesak Arsenal untuk mengisi ulang peluang gelar akhir

Pemain berusia 21 tahun The Gunners dan menyerukan timnya untuk memastikan mereka berada dalam kondisi terbaik untuk mengeksploitasi setiap saingan mereka di Liga Premier.

Bek Arsenal Héctor Bellerín belum menyerah pada gelar Premier League dan mendesak rekan satu timnya untuk kembali dari jeda internasional ulang untuk biaya akhir.

The Gunners telah mengalami bulan sulit Maret, jatuh 11 poin dari pemimpin klasemen Leicester City di puncak dan tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA juga.

Namun, pria Arsene Wenger dijamin peningkatan moral ketika menang 2-0 atas Everton pada akhir pekan untuk mengumpulkan tiga poin yang bisa membuktikan berharga dalam acara mereka mampu menghidupkan kembali mendorong gelar mereka.

Dan Bellerin menyerukan tim Emirates Stadium untuk memastikan mereka kembali ke klub pada akhir bulan dalam kondisi terbaik untuk memanfaatkan setiap bukaan lawan mereka sediakan.

“Pasti,” katanya kepada Arsenal Player. “Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi pada jeda internasional setelah menang, dan sudah waktunya bagi para pemain untuk mengisi ulang baterai mereka karena itu adalah sedikit terakhir musim ini dan itu penting bagi kita.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami benar-benar melihat ke depan untuk itu dan tim menempatkan pada kinerja yang bagus, terutama di babak pertama dengan dua gol yang besar. Itu memberi kami kesempatan untuk bersantai sedikit di babak kedua.

“Itu selalu tempat yang sulit untuk datang dan dalam beberapa tahun terakhir kami selalu memiliki permainan yang sulit [di sini]. Untuk mendapatkan kemenangan seperti yang penting.

“Saya pikir tim telah memiliki lebih tujuan dengan bola akhir-akhir ini dan kami bermain sepak bola yang lebih baik. Yang menunjukkan di lapangan karena kita harus mempertahankan kurang karena kami menjaga bola dan menciptakan cara yang lebih berpeluang.”

Tuan rumah Arsenal Watford di pertama dari delapan pertandingan mereka yang tersisa setelah resume laga Premier League.